Jumat, 24 September 2010

7-Bilingual Smpn 3 Tangsel

 in this photo:
gue yang megang bola basket sama yang pake kacamata! ancurancurancuuurrrrrr banget gue nya

beby yang pake kerudung, beby nya bagus, gue nya? ancuurrrr.. beby itu penyanyi loh. suaranya bagus, pernah duet bareng afgan di balai saraini pula, wih hebat teman saya ini hahahah
 ini namanya anak anak bilingual tidak tau aturan, lagi jam istirahat, buka laptop terus webcaman bareng bareng ckckckckck, yang paling depan itu sarah terus yang diatasnya sarah, anastasia, di bawahnya anastasia lintang, yang paling pojok itu gueeee, lagi minum pop ice tiba tiba mouse nya di click! yah ke foto deh gue nya hahah ancur banget semuanya disini ckckkc
 nah ini lumayan bagus lah yaaaa,, hahahahah yang cowo itu namanya dava, terus yang pake baju kuning itu beby lagi.. terus yang pake kerudung itu silva dan yang pake cardigan gu?e--" hahahahhaha ini waktu buka bareng di mcd bintaro, yang dateng cuma 4 pula! gua kira bakalan rame eh ternyata cuma 4 yang dateng, tapi seruuuu abis buka puasa terus jalan jalan bareng di 9 walk, hahaha seru tapi sayang nya si dava dah pulang duluan ck
ini!!! hancuuuurrrrrr ini waktu abis pulang sekolah terus sempet sempettinnya nonton camprock 2 di kelas wkwkwwk, yang palin pojok kiri itu anastasia, di bawah anastasia (yang lagi duduk) itu yasmine, senelahnya yasmine itu sarah, terus yang kaya putri duyung! hahah bukan putri duyung kali ya? haahha itu arletta (paling sebelah kanan) terus sebelahnya arletta itu GUE lagi dan sebela gua itu dea, hmmmm lucu sih tapi ancur juga kayanya ya!

2 komentar: